Isuzu Traga, Ekstra Untung Ekstra Lega

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, kondisi industri otomotif mulai membaik. Astra Isuzu Samarinda mengambil peluang dengan tetap mendukung bisnis pelanggan melalui program penjualan menariknya. Salah satunya mendorong penjulan Isuzu Traga.

Kendaraan niaga yang cocok mendukung bisnis ini diklaim handal dan irit bahan bakar. Dengan mesin legendaris Panther yang sudah terkenal durability-nya, yaitu mesin Isuzu 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc Diesel Direct Injection.

Branch Manager Astra Isuzu Samarinda, Edy Surya, menyebutkan, Traga memiliki dua varian, yaitu tipe Pick Up (FD) dan Box Almunium.

“Harga cukup terjangkau dikisaran angka Rp 200 jutaan untuk tipe Traga Pick Up & Rp 230 jutaan untuk tipe Traga Box,” sebutnya.

Dijelaskan, Isuzu Traga juga sudah dilengkapi turbo dan dengan sistem timming gear yang otomatis mengikuti ketahanan pada umur mesin. Isuzu Traga juga telah dilakukan ekspor ke Filipina. Sebuah kebanggaan produk Indonesia yang rencananya akan diekspor ke berbagai negara.

“Astra Isuzu selalu mengutamakan komitmen layanan ke pelanggan, baik secara penjualan maupun purna jual,” tambahnya.
Info lebih jelas, bisa ke Astra Isuzu di Jalan Wahid Hasyim I, Samarinda Kalimantan Timur. Atau bisa menghubungi via Whtasapp, Kontak (Silvia) 0822 5148 9992, Instagram @sylvie_liem, dan bisa juga mengakses situs Isuzu Samarinda di https://isuzuastrasamarinda.com/. (dit/sam)

Saksikan video menarik berikut ini: