KONI Kaltim Bagi-Bagi Paket Masker ke Atlet

Samarinda, nomorsatukaltim.com – KONI Kaltim serahkan masker dan vitamin kepada para atlet secara simbolik. Di bagikan ke beberapa perwakilan atlet, Selasa (29/09) siang di kantor KONI Kaltim.

Selain masker, dalam paketan itu terdapat beberapa suplemen penambah daya tahan tubuh. Tak ketingalan hand sanitizernya. Hal ini di maksudkan agar para atlet Kaltim tetap bugar dan dapat lebih fokus dalam berlatih.

Bagaimana pun, berlatih saja tak cukup bagi atlet. Tetap harus dibarengi dengan pola hidup sehat, istirahat cukup, dan mengonsumsi suplemen atau vitamin.

Terlebih dalam situasi pandemi seperti sekarang. Kebutuhan masker dan vitamin sangat dibutuhkan atlet.

Penyerahan bantuan dari Kemenpora ini dilakukan langsung oleh Zuhdi Yahya. Ketua KONI Kaltim. Ada 1.123 paket yang siap dibagikan ke atlet.

“Syukur Alhamdulilah, hari ini kita dapat bagikan paketan masker dan vitamin ini dari Menpora. Semoga bermanfaat untuk para atlet ya,” tutur Zuhdi

Selain paketan masker tersebut, KONI berharap vaksin dapat segera terealisasi. Dia menuturkan, untuk vaksin tersebut masih dalam tahap perjuangan proses pengadaanya, Selain vitamin dari KONI yang di bagikan kepada para atlet setiap bulannya.

Dia menambahkan, para atlet harus tetap berlatih dan tetap waspada terhadap kesehatan.

“Untuk para atlet silakan berlatih, tapi harus dijaga kesehatannya. Harus sehat.” Tegas Zuhdi.

Sementara untuk tim pelatih. Paket masker akan di diberikan menyusul. Yang mengadakan adalah dari KONI Kaltim. (frd/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar