Ditunjuk Sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kukar, Ini Harapan Herry Asdar

Kukar, nomorsatukaltim.com – Fraksi Partai Golkar DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) resmi menunjuk ketua baru. Pasca ditinggal Rendi Solihin, setelah mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Kukar mendampingi petahana di Pilkada 2020.

Herry Asdar ditunjuk hingga masa jabatan berakhir di 2024. Politisi yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 tersebut, mengaku siap menjalankan program yang sudah disusun Fraksi Partai Golkar. Tentunya sesuai arahan dan perintah. Herry yakin, ke depan Fraksi Partai Golkar mampu lebih solid lagi, dan mampu membangun Kukar lebih baik.

“Mudah-mudahan Fraksi Golkar bisa jadi lebih solid lagi,” kata Herry.

Dengan jabatan baru yang diembannya, Herry berkomitmen untuk memperjuangkan harapan, kepentingan, dan aspirasi masyarakat. Tentunya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kukar.

Menurutnya, banyak aspirasi masyarakat yang menjadi prioritas dari Fraksi Golkar. Di antaranya sektor pendidikan, pertanian, dan perikanan. Selain itu pemenuhan infrastruktur untuk masyarakat juga menjadi prioritas Fraksi Golkar.

“Banyak prioritas, mulai dari pemenuhan kebutuhan infrastruktur untuk masyarakat luas, sektor pendidikan, pertanian, dan perikanan,” pungkasnya.

Diketahui, Fraksi Partai Golkar sendiri memiliki 13 kursi di DPRD Kukar. Partai Golkar kembali menjadi pemenang Pileg 2019 lalu. Dengan mengungguli PDIP (7 kursi), Partai Gerindra (7 kursi), dan PKB (5 kursi). (ADV/mrf/zul)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar