Tancap Gas


PBVSI Berau melakukan penjaringan atlet bola voli beberapa waktu lalu.(Disway Berau)

TANJUNG REDEB, DISWAY – Pengurus baru Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Berau menerima surat keputusan (SK). Dari Pengprov PBVSI Kaltim untuk kepengurusan periode 2020-2024.

Usai menerima SK, pengurus langsung tancap gas. Menyusun program kerja untuk segera dilaksanakan.

Sekretaris Umum PBVSI Berau, Eddy Nazarudin mengatakan, dengan terbitnya SK, pihaknya segera melakukan langkah strategis. Untuk persiapan di Porprov 2022.

Dijelaskan, selain program kerja, juga membahas jadwal pelantikan. Berkoordinasi dengan pengurus. Sebab saat ini masih pandemik COVID-19.
“Kami mau rapat dulu dengan pengurus baru. Kalau memungkinkan kami lakukan segera,” ujarnya, Senin (28/9).

Menurut Edy, program kerja tahunan yang bakal disusun fokus pada persiapan Porprov 2022. Apalagi di Porprov 2018 lalu, Berau meraih medali emas di cabang bola voli. “Menjadi pertaruhan gengsi. Berharap prestasi itu dapat terulang kembali di Porprov 2022.

“Jelas ini akan jadi ajang adu gengsi bagi kami. Apalagi sebagai tuan rumah, tentu harus bisa mempertahankan gelar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PBVSI Berau Suriansyah memiliki ambisi besar agar target juara di Porprov tercapai. Harapannya. seluruh pengurus PBVSI bergerak bersama-sama dalam mempersiapkan atlet terbaik.

Sebab program utama yang akan dilakukan dalam jangka pendek adalah melakukan penjaringan atlet. Baik voli indoor maupun voli pantai. Terlebih saat ini untuk venue voli pantai sudah ditentukan. Di Kecamatan Bidukbiduk. (*)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar