Persiba Batal Uji Coba dengan Mitra Kukar

Persiba tetap akan mencari lawan tanding yang levelnya sama atau di bawah mereka.

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Persiba sedianya masih membutuhkan satu uji coba lagi. Mitra Kukar pun menjadi lawan ideal bagi skuat Beruang Madu sebelum memulai kompetisi Liga 2 2020.

Tapi sayang rencana tersebut sepertinya sulit terealisasi. Uji coba dengan tim berjuluk Naga Mekes itu diperkirakan batal. Hal ini dibenarkan langsung oleh Asisten Manajer Persiba Sayid Ryanezard.

“Iya, kemungkinan batal melawan Mitra Kukar. Mereka hingga kini belum ada kabar lagi,” kata pria yang akrab disapa Ajad ini, Jumat (25/9/2020).

Tapi bukan berarti Persiba batal menggelar uji coba sekali lagi. Hanya saja kata Ajad saat ini masih dalam pembahasan. Sebelumnya Pelatih Persiba Alfredo Vera menginginkan sekali lagi uji coba. Dengan tim di bawah Persiba pun tak masalah. Karena Vera memang ingin memberi motivasi dan memperkuat mental pemainnya sebelum berangkat ke Cilacap.

“Ya kita perlu uji coba lagi. Karena kita mau punya mental dan motivasi. Jadi bagus buat modal anak-anak,” kata Vera.

Baca juga: Persaingan Lini Belakang Persiba Sangat Ketat

Sejauh ini Vera cukup puas dari hasil uji coba dengan Borneo FC. Pada pertemuan pertama di Stadion Segiri, Persiba dipaksa tumbang 0-3. Sementara pada pertemuan kedua di Stadion Batakan Persiba mampu mengimbangi skuat asuhan Mario Gomez dengan skor 1-1. (fdl/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar