Calon Wali Kota Bontang Adi Darma Positif COVID-19

BONTANG, Nomorsatukaltim.com – Calon Wali Kota Bontang nomor urut 1, Adi Darma terpapar COVID-19.

Saat ini Adi Darma sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Pun begitu, dikabarkan kondisinya sudah membaik. Hal ini dibenarkan pasanganya, Basri Rase saat ditemui wartawan di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Jumat (25/9/2020).

Basri mengaku, tak mengetahui persis riwayat rekannya di rawat. Namun, kabar tersebut ia terima seusai hasil swab terbit. Ia mengajak masyarakat untuk memberi dukungan dan doa ke Adi Darma agar segera sembuh dari penyakitnya.

Di samping itu, ia juga mengimbau warga lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar. Sementara itu, Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni turut prihatin dengan kondisi rivalnya di Pilkada, Adi Darma.

Ia mengajak warga untuk mengirim doa ke Adi Darma agar diberi kesehatan dan kembali beraktivitas seperti biasa. Mantan Anggota DPR RI ini pun meminta agar warga yang pernah berkontak dengan Adi Darma segera mengecek kesehatanya.

“Melakukan isolasi mandiri dan jika ada gejala segera rapid test atau swab test,” ungkap Neni melalui siaran persnya, Jumat (25/9/2020).

Diakhir, ia mengajak untuk lebih peduli dan tertib menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas.

“Disiplin protokol, makan makanan yang bergizi dan rajin olahraga,” ungkapnya. (wal/zul)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar