Persiba Balikpapan Masih Butuh Uji Coba Lagi

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Kompetisi Liga 2 2020 menyisakan tiga pekan lagi. Tapi Persiba Balikpapan rupanya masih membutuhkan waktu untuk kembali uji coba. Rencananya sebelum bertolak ke Cilacap, Pelatih Persiba Balikpapan Alfredo Vera ingin sekali lagi uji coba.

Terkait lawan, bisa saja Mitra Kukar yang akan dijajal. Andai tak jadi, Persiba Balikpapan coba lawan tim lokal yang kekuatannya di bawah Persiba. “Iya kita akan coba sekali lagi uji coba sebelum berangkat. Bisa Mitra Kukar atau lawan yang lebih ringan,” ujar Vera.

Melawan tim yang lebih ringan menurut Vera bisa mengangkat moral dan mental tim sebelum berlaga di Liga 2 2020. “Kita butuh angkat motivasi pemain. Jadi kita berangkat dalam mental yang bagus,” katanya.

Baca juga: Jadwal Lengkap Persiba Balikpapan di Liga 2 2020

Pada Liga 2 2020 yang bergulir 17 Oktober nanti Persiba Balikpapan tergabung di grup B bersama tuan rumah PSCS Cilacap, Persis Solo, Kalteng Putra, PS Hizbul Wathan dan PSKC Cimahi. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sudah merilis jadwal. Persiba Balikpapan langsung berhadapan dengan tuan rumah PSCS Cilacap pada pertandingan pertama grup B, Minggu (18/10/2020) malam.

Laga pertama tentu cukup krusial, apalagi Bryan Cesar cs harus berhadapan dengan tuan rumah. Persiba Balikpapan juga mesti mewaspai kekuatan tim lain di grup B. Hal ini yang diutarakan Pelatih Angel Alfredo Vera. Menurutnya semua tim punya kualitas dan merepotkan tim.

”Kekuatan di grup B cukup merata. Semua tim harus diwaspadai,” jelas Alfredo Vera. (fdl/zul)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar