Mitra Kukar Kalah 1-2 dari Tim Lokal

Kukar, nomorsatukaltim.comMitra Kukar terus memantapkan persiapan, menjelang perhelatan kompetisi Liga 2 Indonesia. Yang dijadwalkan pertengahan Oktober 2020.

Setelah melakoni uji coba perdana pekan lalu. Melawan tim lokal AFD 42 Bersatu, yang berkesudahan 1-1. Kini, Mitra Kukar menjamu tim lokal lainnya, IR-1 FC. Di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Rabu (23/9/2020) sore.

Pertandingan yang berjalan menarik itu, berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tamu. Banyak yang menjadi sorotan pelatih kepala Jafri Sastra. Semua lini jadi perhatiannya. Bagiamana cara menyerang dan bertahan. Komunikasi antar pemain dan finishing pemain yang masih jauh dari harapan.

“Secara tim masih banyak yang ditingkatkan, hampir semua lini,” ujar Jafri pada Disway Kaltim, Rabu (23/9/2020).

Jafri memastikan, tim pelatih dan manajemen akan segera melakukan evaluasi terkait kebutuhan tersebut. Terlebih tiga striker yang dimiliki Mitra Kukar, dua di antaranya mengalami cedera saat melakukan latihan. Hanya Bijahil Chalwa yang tersedia dengan kondisi baik.

Untuk waktu ke depan Mitra Kukar akan terus lakukan persiapan berupa beberapa uji coba lagi. Tentunya untuk melihat kekurangan di tubuh tim. Dan untuk menentukan susunan pemain yang akan melakoni kompetisi Liga 2.

“Kita memang masuk fase uji coba,” tambah Jafri.

Baca juga: Hasil Pertandingan Persiba 1-1 Borneo FC

Sejauh ini, sudah ada empat pemain yang mengalami cedera. Yakni Hermansyah Muchlis, Kresna Fajar, Nelson Alom, dan Riskal Susanto. (mrf/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar