Pusaka Kaltim Ucapkan HUT ke-63 Isran Noor

Rachmadansyah: Isran Noor Sosok Visioner dan Panutan Membangun Kaltim Berdaulat

Samarinda, Nomorsatukaltim.com -Keluarga besar Persekutuan Suku Asli Kalimantan (Pusaka) Kaltim tidak ingin ketinggalan momen spesial. Ikut mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) pada Isran Noor, Gubernur Kaltim. Tepatnya pada 20 September lalu.

“Selamat hari lahir yang ke-63 tahun bagi bapak Gubernur Kami. H Isran Noor. Semoga selalu diberi kesehatan dan kekukatan serta kelancaran dalam memimpin Kaltim. Amin,” ucap Ketua Pusaka Kaltim, Ir H Rachmadansyah didampingi Sekretaris Gusti Addy Rachmany.

Pentolan ormas kedaerahan yang sudah berusia lebih 1 dasawarsa ini cukup kagum pada sosok Isran Noor. Karena dalam memimpin Benua Etam sangat penuh kecermatan dalam mengambil keputusan sebagai pucuk pimpinan.

Pusaka Kaltim Ucapkan HUT ke-63 Isran NoorMeski diakuinya terkadang dalam memberikan pernyataan publik sebagai pimpinan agak sedikit humor. Bahkan tidak sedikit meme beredar tentangnya. Namun tetap ditanggapi dingin dan biasa. Hal ini justru dinilai sebagian besar kalangan, termasuk keluarga Pusaka Kaltim sebagai bentuk era keterbukaan dan polos sifat Isran Noor. Yakni dalam berargumen tanpa ada rasa canggung.

“Kami menilai Gubernur Kaltim adalah sosok visioner. Penuh pemikiran dan ide gagasan untuk membangun karakter SDM (sumber daya manusia) di Kaltim. Dengan tujuan utama Kaltim Berdaulat. Jadi kami Pusaka wajib mendukung penuh,” seru Rachmadansyah yang juga tokoh pengamat pembangunan di Kaltim ini.

Terobosan yang sudah dicapai Isran Noor sebagai Gubernur Kaltim dalam mencerdaskan putra-putri daerah patut diapresiasi. Satu di antaranya menuntaskan beasiswa Kaltim. Agar generasi Kaltim bisa terus mendapatkan pendidikan yang layak untuk masa depan yang lebih baik.

Selanjutnya di masa pandemi ini Isran Noor banyak menyalurkan bantuan. Terutama alat medis untuk para tenaga kesehatan dan bantuan bagi keluarga korban terdampak COVID-19. Sehingga mereka bisa terus semangat dan kuat dalam melawan pandemi.

“Isran Noor adalah bapak panutan Kaltim. Ayo bersama satukan suara untuk menuju kaltim sejahtera yang berdaulat,” ajak Rachmadansyah (adv/hry/zul)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar