Mitra Kukar Dapat Titipan Pemain Impor

Pelatih Mitra Kukar belum bisa bicara banyak perkara kehadiran Thiago di timnya. Yang ia tahu, ia ditugaskan untuk menyertakan pemain Brasil tersebut latihan bersama timnya.

Kukar, nomorsatukaltim.com – Beberapa hari terakhir, ada yang berbeda dalam skuat Mitra Kukar. Di antara para pemain yang sedang berlatih. Nampak seorang pemain muda berparas bule, ikut berlatih bersama.

Usut punya usut. Ternyata pemain tersebut ialah Thiago Apolinario. Pemain muda yang sempat heboh di media sosial (medsos). Pemain usia 19 tahun tersebut, sempat disebut-sebut bakal dinaturalisasi, untuk kebutuhan tim nasional  U-20. Yang diproyeksi bermain di Piala Dunia tahun depan.

Sebelumnya, Thiago sempat melakukan trial di Persija Jakarta. Bersama kompatriotnya Maike Henrique de Lima. Namun entah mengapa, kini pemain asal Negeri Samba itu ikut berlatih bersama di tim besutan Jafri Sastra.

  • sang badar
  • andirus
  • zairinsarwono

“Iya itu salah satu pemain baru yang sempat diributkan di media sosial, katanya pemain muda Brasil,” ujar Pelatih Kepala Mitra Kukar Jafri Sastra pada Disway Kaltim.

Pemain berposisi sebagai stopper tersebut. Diakui memang dikirim untuk ikut berlatih bersama dengan timnya.

Baca juga: Balikpapan Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Asia Flek League Indonesia

  • kpu kutim1
  • kpu kutim2
  • kpu kutim3

Terkait apakah dia akan direkrut oleh tim asal Kota Raja. Jafri Sastra enggan berkomentar lebih lanjut. Terlebih pemain berpostur lumayan tinggi itu masih berkewarganegaraan Brasil. Dan tim-tim di Liga 2 tidak diperkenankan menggunakan jasa pemain impor.

“Dia datang, dia dititipin berlatih di sini, ya kita latih itu saja,” pungkas pelatih asal Kota Padang tersebut. (mrf/ava)

kpu kukar

Saksikan video menarik berikut ini: