LIB Persilakan Persiba dan Tim Liga 2 Siarkan Pertandingannya

Persiba nantinya bisa menyiarkan pertandingan mereka secara live streaming. Lewat kanal YouTube resmi tim.

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Kabar baik untuk pecinta Persiba Balikpapan. Sekira lima bulan tak menyaksikan tim kesayangan karena kompetisi diliburkan. Kini mereka bisa menonton tim kesayangannya itu berlaga lewat tayangan live streaming.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memberikan  lampu hijau kepada masing-masing klub. Untuk menayangkan pertandingan melalui akun atau kanal resmi klub.

“Klub diizinkan menayangkan pertandingan, tapi memang ada syarat-syarat dari PT LIB yang mesti dipenuhi klub peserta,” ujar Sekretaris Tim  Persiba Rahmad Sumanjaya, Ahad (20/9/2020).

Persyaratan yang dimaksud tersebut yaknu mesti mengajukan surat terlebih dahulu ke PT LIB. Termasuk mencantumkan akun ofisial klub, hingga spesifikasi alat. Selama live nanti wajib menyertakan watermark telah mendapat izin menyiarkan pertandingan. Klub dilarang keras mengkomersilkan siaran dengan pihak sponsor.

  • sang badar
  • andirus
  • zairinsarwono

Baca juga: Mitra Kukar Dapat Titipan Pemain Impor

Ditambahkan Rahmad, Persiba sangat menyambut baik lampu hijau dari PT LIB itu. Manajemen kini tengah mengajukan izin untuk menyiarkan pertandingan Persiba selama berlaga di Liga 2 2020 nanti.

Pada pertandingan uji coba kedua melawan  Borneo FC, Rabu (23/9/2020) nanti juga akan disiarkan secara live streaming.  “Iya nanti akan disiarkan live streaming pertandingan di Stadion Batakan,” tegasnya. (fdl/ava)

Saksikan video menarik berikut ini: