Optimistis Lolos

TANJUNG SELOR, DISWAY – Bakal pasangan calon kepala daerah, akan ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltara menjadi pasangan calon pada 23 September 2020.

Setelah melalui serangkaian tahapan, mulai dari pendaftaran hingga pemeriksaan kesehatan, belum lama ini, bakal calon gubernur Kaltara, Zainal A. Paliwang optimistis dirinya bersama Bupati Malinau Yansen TP, lolos sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

“Harus optimis. Karena semua syarat sudah kami serahkan ke KPU saat pendaftaran dan perbaikan syarat calon,” ujar Zainal A. Paliwang, Minggu (20/9).

Setelah penetapan pasangan calon, KPU Kaltara akan melanjutkan ke tahapan pengundian nomor urut. Menurut mantan Wakapolda Kaltara itu, dirinya tidak mempermasalahkan mendapatkan nomor urut berapa nantinya.

“Enggak masalah nomor satu, dua atau tiga,” ujarnya.

Juru bicara bakal pasangan calon Irianto Lambrie-Irwan Sabri, Ricky Valentino, pun menyampaikan nomor berapa pun yang didapat nantinya, bukan merupakan persoalan serius.

“Yang penting bagaimana kami memang,” tegasnya.

Ia pun optimistis pasangan Irianto Lambrie-Irwan Sabri, menjadi salah satu pasangan yang akan ditetapkan menjadi kandidat pada Pilgub Kaltara 2020 ini. */ZUH/REY

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar