Banyak Pemain Persiba Tumbang Lawan Borneo FC

Persiba harus menarik beberapa pemain pentingnya karena bertumbangan di lapangan.

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Beberapa pemain Persiba harus menepi saat laga uji coba melawan Borneo FC, Sabtu (19/9/2020) lalu. Kapten tim Bryan Cesar harus ditarik lebih awal. Di babak kedua giliran Mei Handoko dan Irvan Febrianto yang harus diganti.

Fisioterapis Persiba Fandi Ramadhan menjelaskan waktu pemanasan yang singkat menjadi penyebabnya. Persiba baru tiba di stadion Segiri 15 menit sebelum pertandingan. Hal itu yang membuat Bryan Cesar dan Irvan Febrianto mengalami nyeri ulu hati.

“Kalau Mei Handoko cedera lutut. Jadi karena memang minim waktu pemanasan. Memang kita terlambat datang di stadion,” katanya, Senin (21/9/2020).

  • sang badar
  • andirus
  • zairinsarwono

Selain soal pemanasan yang kurang, telat makan juga menjadi penyebab nyeri ulu hati seperti yang dialami Bryan dan Irvan. Beruntung keduanya kini sudah membaik. Mereka pun juga sudah mulai ikut latihan bersama tim.

Hanya saja Mei Handoko tampak absen di latihan yang berlangsung Senin (21/9/2020) tersebut. Gelandang serang itu mengalami cedera. Pemain lain yang absen di latihan tersebut Riki Pambudi.

Baca juga: Eddy Akui Sangat Emosional Lawan Borneo FC

  • kpu kutim1
  • kpu kutim2
  • kpu kutim3

“Riki masih ada urusan keluarga jadi absen dulu. Kemungkinan juga tidak bisa tampil pada uji coba kedua nanti,” kata sekretaris tim Rahmad Sumanjaya. (fdl/ava)

kpu kukar

Saksikan video menarik berikut ini: