Main 2 Menit, Nuriddin Cedera

Nuriddin dipastikan tak bisa ambil bagian pada laga persahabatan versus Persiba Rabu nanti.

Samarinda, nomorsatukaltim.comBorneo FC Samarinda langsung menurunkan pemain terbaiknya pada babak pertama. Ketika mereka menjamu Persiba di laga persahabatan Sabtu lalu di Stadion Segiri. Berharap pelatih bisa melihat sejauh mana tim utama mereka berkembang.

Sial bagi Borneo FC. Baru bermain tak sampai 2 menit. Nuriddin Davronov terkapar tepat di garis tengah lapangan. Wasit kemudian membuat gestur gulung-gulung tangan. Tanda perlu dilakukan pergantian. Udin –sapaan Nuriddin dari Pusamania- keluar lapangan dengan kondisi terpincang.

Langsung ditangani fisio tim, Wanda Prasetya.

  • sang badar
  • andirus
  • zairinsarwono

“Dia tidak mau mengambil risiko. Makanya minta diganti karena hamstring kirinya berasa (sakit),” ujar Wanda. Melalui rilis yang diberikan Brilian Sanjaya.

Udin memang jadi pemain terakhir yang bergabung dengan tim. Belum prima memang kondisi fisiknya. Namun untuk kebutuhan tim. Ia dijajal pada laga uji coba tersebut. Yang rencananya dia akan bermain 45 menit saja. Untuk melihat sebagus apa dia berduet dengan Kevin Gomes di lini tengah.

Baca juga: Sultan Kenang Kejayaan Bersama Persiba

  • kpu kutim1
  • kpu kutim2
  • kpu kutim3

Sayangnya tubuhnya tak bisa berkompromi. Cedera hamstring menghampiri. Membuatnya kembali harus menepi.

“Masa penyembuhannya butuh minimal 5 hari. Setelah itu bisa kembali ke tim lagi,” lanjut Wanda.

Peluang Udin main di laga uji coba kedua melawan Persiba jelas sirna. Kesempatan mengembalikan performa sebelum kompetisi bergulir pupus sudah bagi Udin. Tapi dia bakal tersedia ketika timnya menjalani laga pekan keempat melawan Persita Tanggerang.

Prediksinya begitu, karena seharusnya sudah pulih. Tapi soal taktik dan kebutuhan tim. Belum tentu.

“Bisa dimainkan, tapi tergantung pelatih lagi,” tutup fisio yang menggemari Manchester United itu.

Di laga Rabu nanti. Posisi Udin kemungkinan akan digantikan Wahyudi Hamisi. Yang menggantikannya di laga sebelumnya. Yang diusir wasit karena menampar pemain Persiba itu.

Opsi lainnya adalah duet Kevin dan Sultan. Nama terakhir mampu bermain baik di laga tersebut. Mencairkan permainan dan mencetak gol pertama pula. Jadi seperti kata Wanda, siapa  yang dimainkan, terserah Gomez. (ava2)

kpu kukar

Saksikan video menarik berikut ini: