Lecehkan Korban Empat Kali, Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Sodomi

BALIKPAPAN, nomorsatukaltim.com – Kejiwaan SM (31) akan segera diperiksa polisi. Pasalnya, pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur ini mengaku sudah empat kali menjalani aksinya. Ia bahkan terang-terangan menyukai berhubungan seks sesama jenis.

Saat diwawancara, SM mengaku juga kerap mengajak pria yang memiliki karakter serupa dengannya. FA (17), korban SM sebelumnya, menjadi sasaran lantaran mengenalnya melalui aplikasi chatting di media sosial.

“Iya saya empat kali begitu sama dia (FA) dan temannya,” ujarnya.

SM mengatakan, beberapa kali ia melakukan hubungan tak lazim itu di beberapa tempat. Namun yang paling sering ialah di kos korban dan rekan-rekannya.

“Kadang di kos mereka, kadang di rumah saya. Jadi saya ya mau saja,” jelasnya.

Ditanya mengapa menyukai sesama jenis, SM mengaku menikmati bila berhubungan dengan sesama jenis itu. Dan dirinya mengaku nyaman serta punya keinginan berhubungan dengan sesama jenis.

“Nyaman aja, enak dan pengin aja gitu. Ya kalau saya ya mau-mau aja. Diajak mau, enggak juga gak apa-apa,” tambahnya.

Sementara itu, Kanit PPA Satreskrim Polresta Balikpapan Balikpapan, Iptu Hadi Purwanto mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap psikologi pelaku. Sebab karakter pelaku yang suka sesama jenis ini memang tak lazim.

“Ya, kami lagi menjadwalkan pemeriksaan psikologi kepada pelaku. Kami akan lihat dulu kondisi psikologinya seperti apa baru kami kembangkan,” ujarnya.

Ditanya apakah ada keterlibatan orang lain alias komunitas gay di Balikpapan, Hadi masih akan mendalaminya. Pihaknya akan menindaklanjuti hal itu untuk mengetahui apakah ada komunitasnya atau tidak.

“Masih kita dalami dulu, terutama rekan-rekannya. Nanti kita lihat dulu,” tutupnya. (Bom/zul)

Saksikan video menarik berikut ini: