Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Satlantas Samarinda Bagi Sembako

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Satlantas Samarinda Bagi Sembako
Kasatlantas Polresta Samarinda, Kompol Ramadhanil Bagikan Paket Sembako kepada Bis, Angkot, Ojek, Ojol. Serta Wakawauri. (Istimewa)

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Kasatlantas Polresta Samarinda, Kompol Ramadhanil beserta jajarannya menyerahkan bantuan sembako, sekaligus masker pada warga, Sabtu (19/09/2020) Pagi.

Kegiatan tersebut di gelar dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 65. Sebanyak 250 paket sembako dibagikan. Utamanya pada pekerja yang terdampak secara ekonomi dari pandemi COVID- 19. Seperti sopir bis dan angkot, ojek pangkalan dan ojek online (ojol), buruh angkut, warakauri dan korban laka lantas, serta warga biasa.

“Hari ini kita menggelar bhakti sosial. Diantaranya, kami berbagi kepada masyarakat yang terdampak COVID-19,” ujar Kasatlantas Polresta Samarinda, Ramadhanil. Kepada awak media.
“Kami turut prihatin. Jadi selain berbagi, kami juga mengingatkan bahwa menjaga kesehatan adalah utama selama masa pandemi,” urainya.

Menurutnya, penting bagi masyarakat menjaga kesehatannya sambil tetap bekerja dan beraktivitas, demi mendukung pemulihan ekonomi.
“Kita juga mengingatkan untuk tetap tertib berlalu lintas,” pesannya.

Pembagian sembako dan masker, rencananya digelar bertahap.
“Kami usahakan ada seribu paket sembako yang akan terus kami distribusikan dalam beberapa hari kedepan,” sebutnya.

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Satlantas Samarinda Bagi Sembako

Perwira ini juga menyebut kegiatan dilaksanakan serentak diseluruh tanah air.

“Dalam rangka peringatan hari lalu lintas Bhayangkara k- 65, kami lebih banyak berbuat dengan menggelar bhakti sosial,” bebernya.

Selain pembagian sembako dan masker, juga ada kegiatan anjangsana. Yakni kunjungan kepada korban laka lantas.
“Kita coba besarkan hatinya. Bahwa semua ini (kecelakaan lalu lintas) adalah musibah. Tetap harus menghadapi hidup kedepan dengan semangat,” pungkasnya.(top)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar