Survei Lokasi Lagi


Ketua KONI Berau Al Hamid dan Wakil Ketua I, La Ode Ilyas meninjau lokasi yang akan dijadikan venue di Porprov 2022.(HENDRA/DISWAY BERAU)

TANJUNG REDEB, DISWAY – Pengurus KONI Berau akan kembali melakukan kunjungan ke Kecamatan Bidukbiduk.

Kunjungan dilakukan untuk mensurvei lagi venue atau lokasi pertandingan Porprov Kaltim. Wakil Ketua I Koni Berau La Ode Ilyas mengatakan, kunjungan direncanakan awal Oktober.

Dijelaskan, ada enam cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Porprov direncanakan di Bidukbiduk.

Hasil kunjungan ke Bidukbiduk beberapa waktu lalu, katanya, ada beberapa lokasi yang dinilai cukup strategis. Sangat mendukung pelaksanaan sejumlah cabor. Di antaranya, korfball pantai, bola tangan pantai, kabaddi pantai, voli pantai, dayung, dan ski air.

“Pemantapan calon venue. Survei lagi seperti sebelumnya,” ungkapnya.
Selain melakukan pemantapan venue, pihaknya juga akan membawa sejumlah atlet korfball Berau. Untuk melakukan pertandingan ekshibisi di Bidukbiduk. Hal itu dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan olahraga korfball. Setelah melakukan sosialisasi ke wilayah tersebut, beberapa waktu lalu.

Pihaknya juga berencana akan mengikutsertakan pengurus bola tangan dan kabaddi untuk sosialisasi di Bidukbiduk.

“Semoga bola tangan dan kabbadi juga bisa ikut ekshibisi. Karena harapan kami, cabor yang akan dipertandingkan di Bidukbiduk nanti diisi oleh atlet-atlet dari sana,” pungkasnya. (*)

Saksikan video menarik berikut ini: