Hasil Swab Test Negatif, Pemain Persiba Siap Lawan Borneo FC

Balikpapan, nomorsatukaltim.com-   Total 28 punggawa Persiba dinyatakan negatif COVID-19.  Hasil tersebut sudah keluar setelah mereka menjalani swab test, Rabu (16/9/2020) lalu. Syarat untuk uji coba dengan Borneo FC itu akhirnya bisa terpenuhi.

”Hasilnya baru keluar. Semua pemain dinyatakan negatif. Sabtu pemain langsung  ke Samarinda untuk uji coba pertama,” kata Dokter Tim Persiba dr Rudy Manggasa, Jumat (18/9/2020).

dr Rudy memang sudah memprediksi hasilnya baik-baik saja. Pasalnya selama pandemi dan dikumpulkan kembali di Balikpapan pemain patuh menjalani protokol kesehatan. Kondisi pemain pun cukup prima dan tidak ada keluhan masalah kesehatan.

  • sang badar
  • andirus
  • zairinsarwono

”Protokol kesehatan juga dijalankan. Para pemain sangat disiplin selama pemusatan latihan,” tambahnya.

Dalam perjalanan menuju Samarinda nantinya protokol kesehatan bakal diterapkan. Penggunaan masker hingga mencuci tangan mesti dijalani. Mengingat sampai saat ini belum ada penurunan kasus COVID-19 di Kaltim.

Bryan Cesar cs akan menuju ke Samarinda, Sabtu (19/9/2020) selepas makan siang. Sampai di Kota Tepian, mereka langsung menuju Stadion Segiri.

  • kpu kutim1
  • kpu kutim2
  • kpu kutim3

”Tujuannya langsung stadion dan tidak kemana-mana. Setelah pertandingan langsung balik lagi ke Balikpapan,” tambah Sekretaris Tim Rahmad Sumanjaya.

Sementara itu, selain di Stadion Segiri, pertemuan dua tim asal Kaltim tersebut juga akan tersaji pada Rabu (23/9/2020) nanti di Stadion Batakan. (fdl/ava)

kpu kukar

Saksikan video menarik berikut ini: