Sediakan Pusat Informasi

0

Al Hamid (HENDRA/DISWAY BERAU)


TANJUNG REDEB, DISWAY – Media centre atau pusat informasi akan disediakan KONI Berau. Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim VII 2022.

Hal itu disampaikan Ketua KONI Berau, Al Hamid. Saat silaturahmi ke Kantor Disway Berau-Kaltara, Selasa (15/9).

Keberadaan media center menurut Al Hamid sangat penting. Sebab di tempat itu disediakan informasi terkait pelaksanaan Porprov. Mulai dari lokasi, hotel, rumah makan dan lainnya.

“Nanti juga akan ada data jarak venue dan penginapan atau hotel. Jadi tidak lagi kesulitan mencari. Program ini kami buat berdasarkan pengalaman saat mengikuti porprov beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Dikatakan, salah satu tolok ukur kesuksesan penyelenggaraan Porprov adalah kemudahan informasi. “Berau sebagai tuan rumah mesti menyedaikan hal-hal yang dibutuhkan kontingen,” tandasnya.

Dalam mewujudkannya, pihaknya perlu dukungan semua pihak. Karena Porprov tidak dapat dilakukan KONI Berau saja. Harus melibatkan banyak pihak.

“Karena keberhasilan Porprov Kaltim VII adalah keberhasilan kita semua. Bukan milik KONI Berau saja,” jelasnya.]Media center, tambahnya, juga memberikan kemudahan agar dapat mempublikasikan hasil pada setiap cabang olahraga. Makanya, Al Hamid mengaku akan menggandeng media dalam media center tersebut. (*)

Bagikan:

Leave A Reply