Berebut Posisi Gelandang Tengah Persiba

0

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Punggawa Persiba Balikpapan Andre Dio sudah menjalani pemusatan latihan sejak sepekan lalu, dia pun optimis mampu berbicara banyak di babak penyisihan Grup B.

”Kami semua pemain selalu optimis di kompetisi nanti. Tentunya misi ke Liga 1 tetap menjadi target utama,“ katanya.

Sejauh ini lini tengah jadi rebutan. Persaingan pun cukup ketat. Di posisi tersebut paling banyak alternatif yang bisa dimaksimalkan Pelatih Angel Alfredo Vera. Mulai dari Bryan Cesar, Adam Maulana, Septinus Alua, Andre Dio, Riza Alfin Zidane, Nevy Dwaramury, Yusuf Efendi serta Mei Handoko.

Nah, pelatih asal Argentina ini pun sudah mulai melihat satu demi satu kualitas pemainnya. Rotasi pemain pun kerap dilakukan. Dua nama yang kerap tidak tergantikan dalam game internal yang dilakukan yakni Kapten Bryan Cesar dan Yusuf Effendi.

Melihat kondisi tersebut Andre Dio mengaku tetap akan berusaha maksimal untuk bisa starter. Meski semua kembali kepada pelatih sepenuhnya.

”Yang penting menampilkan terbaik saja. Kalau dipasang starter alhamdulillah, kalau gak ya berusaha lagi dan pantang menyerah untuk mendapatkan posisi itu,” kata Andre Dio

Mengingat kerap bergantian dipasang, mantan pemain PS Mojokerto Putra ini pun mengatakan pelatih masih mencari formula yang pas untuk sektor gelandang.

”Secara spesifik belum keliatan, tapi secara keseluruhan perpaduan anak-anak sudah cukup membaik,” tambahnya.(fdl/ava)

Leave A Reply