Pagi Ini Pak RT Periksa Kesehatan

0

Pilkada Balikpapan

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Komisi Pemilihan Umum Kota Balikpapan telah menjadwalkan pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon Pilkada, Senin (14/9). Pagi ini, satu-satunya pasangan peserta Pilkada, Rahmad Mas’ud dan Thohari Aziz akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Kanujoso Dajtiwibowo (RSKD).

Bagaimana persiapan pasangan yang memopulerkan Pak RT itu? “Tidak ada persiapan khusus selain olah raga, rileks dan juga puasa,” kata Rahmad Mas’ud.

Ia memastikan tidak akan membawa pendukung maupun simpatisan saat pemeriksaan kesehatan. “Kami saja berdua sama tim pemenangan. Yang lain tidak perlu datang untuk menghindari kerumunan,” tandasnya.

Pemeriksaan diperkirakan berlangsung dua hari. Pada hari pertama, pemeriksaan kesehatan secara keseluruhan. Hari kedua psikotes. Diakui ada tim yang ikut serta terkait berkas- berkas kesehatan yang harus disiapkan.

Sementara bakal calon wakil wali kota, Thohari Aziz mengaku sudah terbiasa puasa sunah, Senin. “Malam mulia puasa kita tapi saya sekalian puasa Senin,” ungkapnya.

Thohari mengaku harusnya Minggu siang sudah istirahat namun ada kegiatan partai pelatihan calon kepala daerah di kantor DPC. “Acara partai sampai malam jam 10, ini tiga hari. Kami masuk ke tiga harusnya kedua, ” ujarnya.

Jadwal pemeriksaan kesehatan sempat tertunda karena KPUD memperpanjang jadwal pendaftaran bakal calon peserta. Sampai pukul 20.00 Wita malam tadi, tidak ada pasangan lain yang mendaftar. (fey)

Leave A Reply