Persiba Sudah Siap, Waktunya Uji Coba

0

Skuat Persiba saat ini sudah siap untuk menjalani uji coba. (Andi Muhammad Hafizh/ Disway Kaltim)

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Skuat Persiba Balikpapan saat ini sudah mulai terbentuk. Bahkan memasuki pekan kedua pemusatan latihan, kekompakan tim sudah terbangun. Maka dari itu pelatih Persiba Alfredo Vera mengakui anak asuhnya tinggal menunggu waktu uji coba.

“Kalau bisa minggu depan memang sudah ada uji coba. Tapi memang susah cari lawan,” kata pelatih asal Argentina itu.

Manajemen Persiba sudah melayangkan surat tawaran uji coba kepada Mitra Kukar. Sayang hingga kini manajemen tim berjuluk Naga Mekes tersebut belum memberikan balasan.

Alfredo Vera sendiri mengaku belum tahu persis apakah uji tanding tersebut bisa terealisasi. Sebab, hingga kini belum ada informasi kesediaan dari Naga Mekes.

Jika tak kunjung mendapat lawan, Alfredo bahkan tak segan menggelar uji coba melawan kontestan Liga 3. “Memang idealnya kita lawan tim yang selevel, tapi kalau ada tim Liga 3 yang bisa uji coba saya kira tidak masalah,” tambah mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Vera meneruskan setidaknya butuh dua sampai tiga uji coba sebelum bertolak ke Cilacap. “Penting ada uji coba sebelum kompetisi, jadi kita bisa tahu kekurangan dan kelebihan tim ini,” tambah dia. (fdl/ava)

Share this :

Leave A Reply