Persiba Ingin Siarkan Pertandingan via YouTube

0

Pertandingan Liga 2 2020 nanti diharapkan bisa disiarkan langsung. (Dok/ Disway Kaltim)

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Persiba Balikpapan dipastikan menjalani pertandingan di luar kota. Ditambah pertandingan digelar dalam suasana pandemi. Maka dipastikan suporter tak bakal bisa mendukung secara langsung.

PT LIB sempat menggulirkan wacana akan menyiarkan secara langsung beberapa pertandingan Liga 2 musim ini. Melalui televisi atau platform streaming. Hanya saja hingga kini belum ada kepastian perihal siaran sepak bola kasta kedua itu.

Persiba Balikpapan sendiri telah menyiapkan opsi lain. Yakni dengan menyiarkan pertandingan Persiba secara independen.

“Kita nanti tunggu regulasinya seperti apa. Kalau bisa ya kita dari media officer yang siarkan di kanal YouTube kami atau bagaimana bagusnya,” kata Asisten Manajer Persiba Sayid Ryanezard, Ahad (13/9/2020).

Pria yang disapa Ajad itu menambahkan bahwa manajemen akan berusaha maksimal agar warga Kota Minyak bisa menyaksikan Persiba. Terlebih sudah enam bulan Persiba tak mentas di ajang apa pun.

“Kemarin MO kami juga ada kabar soal live streaming. Tapi belum ada kelanjutannya lagi,” tambah Ajad.

Rendi salah satu suporter Persiba sangat menginginkan adanya live streaming. Setidaknya dia dan ribuan Balistik lainnya bisa mengobati rasa rindu akan penampilan skuat Beruang Madu. Apalagi target untuk naik kasti terus digelorakan.

“Kita hanya bisa dukung dari layar kaca andai di siarkan. Tentunya doa juga turut mendampingi Persiba selama kompetisi,” katanya. (fdl/ava)

Share this :

Leave A Reply