Penjual Bensin Eceran Tewas Tertelan Pertalite

0
IMG 20200912 WA0060
Korban penjual bensin eceran yang meninggal karena tertelan BBM jenis pertalite saat dievakuasi ke RSKD pada Sabtu (12/9) sore. (Istimewa)

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Kawasan Ring Road Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan tiba-tiba ramai, Sabtu (12/9/2020) pukul 17.00 Wita. Pasalnya seorang penjual bensin eceran tiba-tiba meregang nyawa saat sedang mengisi botol jualannya.

Korban yang diketahui bernama La Kanduri (35) saat itu sedang menumpahkan bensin dari dalam jerigen ke botol-botol kosong yang akan diisi BBM jenis pertalite, dengan cara disedot menggunakan selang kecil.

“Dia sering begitu nyedot dari jerigen dimasukin ke botol yang biasa buat dijual dia,” ujar Ahyar, rekan korban.

Karena terminum cukup banyak BBM jenis pertalite, korban sempat batuk-batuk, bahkan terjadi sampai lima kali. Ahyar pun sempat memberikan air minum kepada korban karena berusaha menolong korban.

“Awalnya batuk korban mengeluarkan darah. Kemudian korban meninggal,” jelasnya.

Seketika itu Ahyar melihat korban meninggal dalam posisi jongkok. Mengetahui korban telah meninggal ia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak  Polsek Balikpapan Selatan.

“Mendapat laporan tersebut pihak Polsek Balikpapan Selatan menuju TKP. Dan saat itu juga korban langsung di evakuasi ke RSKD untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Balikpapan Selatan, Kompol Harun Purwoko. (Bom/zul)

Share this :

Leave A Reply