Joint Kopi Hadir, Nongki Asik Tak Perlu Mahal

0
joint kopi 1
Seduhan Kopi ala Barista Joint Kopi, nikmat sampai bikin ketagihan. (Topan Setiawan/ Nomorsatukalim)

Samarinda, Nomorsatukalim.com – Nongkrong di kedai kopi sudah menjadi gaya hidup anak masa kini. Saat ini banyak kedai maupun kafe yang menawarkan beraneka ragam kopi. Baik diolah secara tradisional maupun menggunakan mesin.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi. Dan cita rasa yang disajikan juga sangat memanjakan para pecinta kopi. Salah satunya Joint Kopi. Bisa menjadi destinasi para pencinta kopi di Samarinda. Letaknya di Jalan Niaga Selatan nomor 4, Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota. Bisa dipastikan Joint Kopi bakal memanjakan setiap penikmat kopi dengan berbagai varian rasanya.

Nuansanya juga berbeda. Dengan interior ala Kedai Mungil mampu memberikan suasana baru bagi pecinta kopi. Joint Kopi buka sejak pukul 17.00 Wita hingga 00.00 Wita setiap harinya. Sesuai dengan waktu nyamannya para pecinta Kopi ala Joint Kopi.

“Di samping itu, kami juga memanjakan setiap pelanggan yang datang dengan fasilitas free wifi, ruangan indoor dan outdoor. Dan tentu saja dengan pelayanan yang ramah,” kata pemilik Joint Kopi, Asep Sony Lesmana, Jumat (11/9) malam.

“Kita punya 3 varian kopi. Yakni, Coffee Manual Brew, Expresso Based dan ada juga Non Coffee. Untuk pecinta Expreso, hanya merogoh saku kocek Rp 10 Ribu saja. Anda sudah menyeruput kopi best seller ini. Sangat pas dikantong,” sebut Asep sapaan akrabnya kepada Disway Kaltim.

joint kopi 2

Asep menambahkan tak hanya Expresso. Vietnam Drip pun digandrungi oleh para remaja. Yang nongkrong bersama teman-temannya. “Harganya juga bervariatif,”,ucapnya.

Keunikan tersendiri di Joint Kopi, selain biji kopi nusantara yang lengkap dari cara pengolahan biji kopi sangat beragam. Mulai dari tradisional, tradisional klasik sampai modern. Menu-menu di Joint Kopi juga beragam, tidak hanya kopi tapi makanan ringan sampai makanan berat juga tersedia dengan harga terjangkau. Asep berharap Joint Kopi bisa memperkenalkan kopi-kopi lokal kepada para pencinta kopi sehingga citra kopi lokal tidak kalah dengan kopi-kopi Internasional. “Karena saya yakin kopi-kopi kita punya kualitas yang sangat baik,” harapnya.(top/boy/sam)

Share this :

Leave A Reply