Kejar-Kejaran dengan Pengedar Sabu, Polisi Lepas Tembakan Hentikan Pelaku

0

BONTANG, Nomorsatukaltim.com — Aksi kejar-kejaran diiringi letupan senjata api terjadi di Kompleks Perumahan Halal Square, Kelurahan, Api-Api, Kamis (10/9/2020) petang.

Suara letupan senjata petugas menghentikan langkah terduga pelaku pengedar sabu saat lari ke belakang rumahnya. Peristiwa ini sontak mendapat atensi dari warga setempat.

Petugas terlihat mengamankan seorang tersangka. Dari keterangan polisi, pelaku merupakan jaringan narkoba. Selang 20 menit sebelumnya, polisi lebih dulu mengamankan tersangka di Kelurahan Tanjung Laut.

“Kami dapati sabu-sabu yang disimpan di dompetnya,” ujar Kanit Reskrim Iptu Probo Suja Samhari seusai mengamankan tersangka.

Iptu Probo mengatakan, penangkapan warga Halal Square Blok A7 ini berawal dari pengembangan tersangka yang sebelumnya ditangkap. Pelaku berusaha kabur saat pintu rumah didobrak oleh petugas. Tapi pelarian tersangka kandas. Petugas lebih dulu mengepung kediamannya sebelum menggerebek pelaku.

Pantauan Nomor Satu Kaltim, pintu rumah milik tersangka tampak rusak usai didobrak petugas. Petugas yang mengenakan mobil minibus segera menggelandang tersangka ke Makopolres Bontang. Tersangka terlihat diborgol petugas hanya menunduk saat digelandang ke dalam mobil. (wal/zul)

Bagikan:

Leave A Reply