Mitra Kukar Tambah 4 Pemain Muda Jebolan Spanyol

0

Suasana Latihan Mitra Kukar di Stadion Rondong Demang Tenggarong (Rafi’i/Nomor Satu Kaltim)

Kukar, nomorsatukaltim.com – Kekuatan Mitra Kukar semakin bertambah. Setelah empat pemain muda baru bergabung. Keempat pemain muda ini diketahui pernah menimba ilmu di Spanyol beberapa waktu lalu.

Keempat pemain itu adalah Dejan Alikha Muhammad (gelandang tengah), Moch Rizki Saputra (sayap kiri), Raflyandi Yusuf Adzani (bek kanan/gelandang serang) dan Helmi Putra Damanik (striker). Keempat pemain tersebut diharapkan mampu membantu Mitra Kukar. Mengarungi kerasnya kompetisi Liga 2 Indonesia.

“Melengkapi 28 pemain yang ada,” ujar Pelatih Kepala Mitra Kukar Jafri Sastra pada Disway Kaltim, Selasa (8/9/2020).

Dengan kedatangan pemain muda ini, akan dimaksimalkan Jafri Sastra. Selain memenuhi kebutuhan tim, juga menjadi suntikan kekuatan baru bagi tim berjuluk Naga Mekes itu.

Dengan ini, total 31 pemain yang telah bergabung. Dan menjalani latihan di Stadion Rondong Demang. Minus pemain senior Firly Apriansyah. Yang dikabarkan sedang sakit.

“Selebihnya seluruh pemain kondisinya baik-baik saja, fit semua,” lanjut pelatih asal Minang tersebut.

Sebagai persiapan menjelang bergulirnya babak penyisihan Liga 2 Indonesia. Mitra Kukar terus menggenjot fisik dan teknik pemain. Bahkan sudah mengagendakan laga uji coba. Lawan tanding belum mau dibocorkan Jafri Sastra. Namun yang santer beredar, melawan Persiba Balikpapan.

“Yang pasti dalam progres kita agendakan uji coba,” pungkas Jafri Sastra.

Diketahui, Tim Naga Mekes akan menjalani Liga 2 Indonesia pada pertengahan Oktober 2020 mendatang. Mitra Kukar akan bergabung di Grup C. Bersama tim tuan rumah PSPS Pekanbaru, Martapura FC, Putra Sinar Giri FC, AS Abadi Tiga Naga dan PSIM Yogyakarta. (mrf/ava)

Share this :

Leave A Reply