Kebakaran Hebat di Jalan Jelawat, Anak 10 Tahun Meninggal saat Tertidur Pulas

0

Samarinda, Nomorsatukatim.com – Kebakaran hebat kembali melanda Samarinda. Kali ini terjadi di Jalan Jelawat No 25 RT 2, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Samarinda Ilir, pukul 10.30 WITA. Lagi-lagi, kebakaran ini memakan korban anak berusia 10 tahun.

“Saya mendengar suara letupan di rumah itu, dan tidak lama asap putih keluar dan langsung api mulai membesar,” kata salah satu saksi mata, Siti kepada awak media, Selasa (8/9/2020) siang.

Sebanyak 13 unit tangki truk gabungan Dinas Pemadam Kebakaran Samarinda turun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk memadamkan si jago merah. Api berhasil dipadamkan setelah berjibaku sekira satu jam.

Ditemui secara langsung, Korlap Balakarcana Samarinda, Bambang Suharto mengatakan satu korban meninggal dunia di tempat.

“Satu korban meninggal dunia di tempat, dan korban sudah dievakuasi,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Samarinda Kota, AKP Aldy Harjasatya mengatakan asal api masih dalam olah TKP dari Inafis Polresta Samarinda.

“Dugaan sementara belum diketahui karena masih dalam olah TKP dari Inafis Polresta Samarinda,” tuturnya.

Saat ini, Inafis Polresta Samarinda telah membawa korban ke RSUD Abdoel Wahab Syahranie Samarinda beserta keluarganya. Akibat dari kejadian ini, satu kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. (tor/zul)

Share this :

Leave A Reply