Bawa Cewek ke Hotel, Greenwood dan Foden Terancam Sanksi

0

Mason Greenwood dan Phil Foden. (AP)

Inggris baru saja meraih kemenangan di ajang Nations League. Satu gol dari tendangan penalti Sterling sudah cukup untuk mengandaskan perlawanan Islandia.

Kemenangan itu juga terasa lebih istimewa untuk beberapa pemain. Foden dan Greenwood misalnya. Dua pemain muda asal tim Manchester United dan City itu. Baru saja menikmati debut mereka di timnas senior.

Jadi memang wajar jika gembiranya ganda. Dan sepertinya, sebagai pemain yang masih sangat belia. Sulit bagi mereka untuk melewatkan momen penting itu dengan sebuah perayaan.

Sayangnya cara mereka merayakannya yang salah. Membawa wanita ke hotel mereka. Di malam usai kemenangan itu.

Ya, memang. Di Eropa hal itu sudah biasa. Menjadi salah dan tidak biasa karena mereka melakukan itu di masa pandemi. Di mana setiap tim atau timnas yang berlaga. Harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Laporan ini dimuat pada laman media Inggris, Express dari pemberitaan media Islandia, DV.

Di Eropa sendiri. Semua orang yang melakukan bepergian harus menjalani isolasi selama minimal 5 hari. Pengecualian untuk altet. Yang tidak perlu melakukan itu. Tapi tidak boleh keluar dari lingkaran tim.

Atas kejadian ini, kedua pemain masa depan Inggris itu tengah menunggu sanksi dari FA selaku federasi sepak bola Inggris. PSSI-nya Inggris itu akan lebih dulu menyelidiki kasus tersebut. Jika terbukti, tentu Foden dan Greenwood berpotensi dikeluarkan dari timnas.

Kabar terbaru malah menyebut jika keduanya tidak akan dilibatkan pada laga Inggris di Nations League dalam waktu ke depan.

Rusak sudah euforia debut mereka untuk timnas senior Inggris. Ya lagi, gatel amat sih. (*/ava)

Bagikan:

Leave A Reply