Tangan Berdarah, Pengemudi Ojol Samarinda Terkena Sabetan Parang Saat Ambil Orderan

1

Foto (istimewa)
Samarinda, nomorsatukaltim.com – Aksi kekerasan dijalanan kembali terjadi. Kali ini, korban yaitu seorang ojek online (Ojol) yang melintas disekitar Simpang empat air putih tepatnya di Jalan Suryanata menuju arah Jalan Juanda, kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu.

Kejadian naas yang menimpa pengemudi ojol ini terjadi sekitar pukul 02.00 Wita, Minggu dinihari (6/9/2020). Diduga aksi tersebut adalah komplotan begal yang kerap beraksi di Kota Tepian.

Video setelah kejadian kekerasan jalanan ini pun juga beredar di kalangan rekan ojol dan relawan Samarinda melalui pesan singkat whatsapp. 

Dalam percakapan di video tersebut. Korban terlihat memegangi tangan kirinya bekas sabetan benda tajam sambil dibantu warga, relawan serta rekan ojol lainnya. Bahkan ia juga bercerita bahwa tidak ada masalah apa-apa, dan tiba-tiba dihampiri seorang pengendara motor. 

“Tidak ada masalah apa-apa. Saya baru ambil orderan,”ucap korban di video berdurasi 33 detik itu.

Dari informasi berhasil dihimpun media nomorsatukaltim.  Rekan ojol lain, beserta relawan dan warga menyisir disekitar lokasi serta mencoba mengejar sesaat setelah kejadian, namun tak berhasil menemukannya. 

Alhasil, pelaku kekerasan jalanan yang mengendarai kendaraan bermotor ini pun lolos.

Akibat kekerasan jalanan ini, pengemudi ojol sendiri telihat luka pada bagian tangan sebelah kiri. Sehingga warga beserta relawan langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. 

Sementara ojol lainnya melaporkan hal ini ke Polsek Samarinda Ulu di Jalan Juanda. (Rm8/Byu)

Share this :

Leave A Reply