Meninggal Dunia, Kadispertan PPU Dikenal sebagai Sosok yang Baik

0

Prosesi pengantaran jenazah dari Balikpapan ke Kukar. (Ist)

PPU, nomorsatukaltim.com – Berita duka kembali datang dari Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Salah seorang pejabatnya meninggal dunia, Minggu (6/9/2020).

Yaitu Kepala Dinas Pertanian PPU, Wahyudi Nuryadi. Dikabarkan meninggal pagi tadi sekira pukul 08.00 Wita.

“Iya, meninggal di Rumah Sakit Siloam Balikpapan,” kata Plt. Kepala Dinas Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Khairuddin saat dikonfirmasi.

Dari informasi yang diterima, ia memiliki riwayat penyakit jantung. Rencana jenazah akan di kebumikan di Kota Bangun, Kutai Kartanegara (Kukar). Tutup usia di umur 57 tahun.

Suasana haru mewarnai kepergian Wahyudi. Wakil Bupati PPU, Hamdam Pongrewa nampak hadir melepas kepergian Wahyudi di Balikpapan.

“Mari bersama kita doakan beliau diberikan tempat yang layak di sisi-Nya,” ucap Hamdam.

Pria kelahiran 6 November 1963 ini dikenal sebagai pribadi yang sangat baik. Serta tidak pelit ilmu ke pegawai yang lebih muda darinya.

“Beliau mentor yang baik. Tidak pernah marah. Selalu bisa menyelesaikan persoalan-persoalan pekerjaan dengan cara yang baik. Serta selalu mengutamakan kerja tim,” ucap Kepala Bagian Pembangunan Pemkab PPU, Nicko Herlambang.

Nicko sendiri merupakan bimbingan Wahyudi saat seleksi CPNS. Wahyudi kala itu menjadi mentornya.

“Hubungan dengan beliau tidak hanya soal pekerjaan. Beliau juga sering memberikan masukan soal banyak hal. Diskusinya selalu menarik,” tutupnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) PPU, Yogyana telah lebih dulu tutup usia. Diketahui karena penyakit bawaan diabetes yang diperparah oleh COVID-19. (rsy/ava)

Share this :

Leave A Reply