Pelaku Pembunuhan Wanita di Kamar Hotel Tertangkap di Muara Jawa, Niat Bunuh Diri Minum Cairan Anti Nyamuk

0

BONTANG, Nomorsatukaltim.com — Polisi akhirnya meringkus pelaku pembunuhan wanita di kamar hotel di Jalan KS Tubun, Kelurahan Tanjung Laut.

Pelaku inisial H (30) warga Kelurahan Lok Tuan. Pelaku ditangkap di Desa Dondang, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kapolsek Muara Jawa, Iptu Nursan mengatakan, penangkapan pelaku akibat aduan warga.

Warga setempat melapor ke Babinkamtibmas bahwa seseorang terlihat linglung.

“Pelaku ini naik motor sambil teriak-teriak dan teler usai minum baygon. Kebetulan ada ibu-ibu pengajian dan segera melapor ke Babinkamtibmas,” ujar Kapolsek Nursan saat ditanya Disway Kaltim.

Pelaku yang teler lalu dibawa ke klinik. Petugas kemudian mengulik alasan pelaku berbuat nekat.

Alhasil, ia mengaku baru saja membunuh kekasihnya. Kisah asmara yang baru terjalin seminggu itu akhirnya kandas secara tragis.

Pelaku marah akibat korban minta uang jujuran sebesar Rp 25 juta. Lalu, masalah kian runcing lantaran korban menghina fisik pelaku.

“Dia menolak bayar jujuran, karena pengakuannya baru kenalan. Lalu adu mulut karena pelaku dibilangin giginya runcing, terjadilah pertengkaran hebat hingga mengakibatkan korban meninggal,” bebernya.

Saat korban tak sadarkan diri, pelaku membersihkan sisa-sisa darah yang tercecer di lantai dengan kain seprei.

Jenazah yang tergeletak di lantai, lalu diangkat ke kasur. Pelaku meninggalkan hotel sekitar pukul 21.00 Wita menuju Samarinda.

“Dia sempat beli bensin dulu, di Samarinda sempat jatuh karena pusing habis membunuh,” pungkasnya. (Wal/zul)

Share this :

Leave A Reply