Selawat Badar Iringi Pendaftaran Rahmad-Thohari ke KPU Balikpapan

0

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balikpapan dipadati simpatisan dan partai pengusung bakal calon Wali Kota Rahmad Mas’ud (RM) dan Wakil Wali Kota Thohari Azis (TA), Jumat (4/9/2020). Padatnya simpatisan dan kader parpol dimulai dari rumah pribadi RM.

Sebelum mendatangi KPU untuk melakukan pendaftaran, kedua calon melakukan doa bersama. Selanjutnya mereka naik kendaraan kemudian turun tak jauh dari kantor KPU. Selawat badar mengiringi perjalanan menuju KPU. Rahmad Mas’ud dan Thohari Azis mengenakan pakaian serba putih didampingi isteri.

Ketua Golkar Provinsi Kaltim Rudi Mas’ud, Ketua PPP Balikpapan Jumiati, Hasanuddin dari PKS, kader partai pengusung dan tim pemenangan Rahmad-Thohari turut mengiringi pendaftaran ke KPU Balikpapan. Pun turut hadir Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh.

Pihak Kepolisian pun berjaga untuk mengamankan jalannya kegiatan agar dapat berjalan lancar. Para simpatisan tidak bisa masuk ke kantor KPU karena kondisi saat ini masih dalam situasi pandemi.

Diketahui, RM-TA diusung oleh Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat, Gerindra, PKS, PKB, PPP, Perindo dan partai pendukung PAN. Sampai berita ini diturunkan, pelaksanaan pendaftaran masih berlangsung. (fey/zul)

Share this :

Leave A Reply