Selamat Bertugas Kapolda Baru

GUBERNUR Irianto Lambrie menghadiri acara pengantar tugas Kapolda Kaltara, Rabu (2/9) malam.(HUMAS PEMPROV KALTARA)

TANJUNG SELOR, DISWAY – Gubernur Kaltara Irianto Lambrie menghadiri acara pengantar tugas kapolda Kaltara, dari Irjen Pol Indrajit kepada Irjen Pol Bambang Kristiyono di Command Center Mapolda, Rabu (2/9) malam.

Irianto pun menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas seluruh pengabdian Irjen Indrajit sebagai kapolda sejak Maret 2018. “Saya mengenal baik beliau. Beliau juga seorang sahabat yang baik dan orang baik. Memiliki watak kepemimpinan yang tegas. Beliau juga sangat humoris,” ujar Irianto.

Irianto juga menyampaikan bahwa Indrajit adalah perintis Polda Kaltara hingga seperti sekarang ini. “Saya dan semua masyarakat Kaltara, tentunya mendoakan beliau dan segenap keluarganya, agar tetap sehat dan diberkahi Allah SWT. Dan, selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga terus mampu menjaga amanah dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Irianto pun mengucapkan selamat bertugas dan mengemban amanah baru kepada Irjen Pol Bambang Kristiyono sebagai Kapolda Kaltara. “Semoga Polda Kaltara makin jaya dan terus mampu melindungi, mengayomi, dan melayani seluruh lapisan masyarakat di Kalimantan Utara,” ujarnya.

Irianto yakin Bambang Kristiyono mampu ikut mendukung penanganan dan pencegahan COVID-19 di Kaltara dengan lebih tegas dan tepat.

Termasuk dalam memberantas peredaran narkotika di daerah, serta segala bentuk pelanggaran dan tindak kejahatan melawan hukum lainnya.

“Saya juga meyakini Polda Kaltara mampu mengamankan pilkada di Kaltara dengan baik, serta tetap netral,” ujarnya. HMS/REY

Leave A Reply