Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK WICIDA Diperpanjang

0
IMG 20200904 WA0019
Mahasiswa STMIK Wicida. (istimewa)

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Widya Cipta Dharma  (Wicida) Samarinda memperpanjang penerimaan mahasiswa baru.  Untuk tahun akademik 2020/2021. Sampai 28 September 2020 atau apabila kuota telah terpenuhi.

STMIK sendiri telah terakreditasi B. Dan diakui sebagai Center Of Excellence atau pusat unggulan IT di Kaltim. Lokasinya di Jalan M Yamin Nomor 25.  Memiliki 3 Program Studi (Prodi) andalan. Yaitu Teknik Informatika (Program Sarjana), Sistem Informasi (Program Sarjana) dan Manajemen Informatika (Program Diploma). Ketua STMIK WICIDA, H Nursobah didampingi Ketua PMB 2020 Siti Qomariah, menyampaikan sejumlah hal terkait itu.  “STMIK WICIDA sebagai kampus IT yang baru saja melaksanakan Dies Natalis ke 29 dengan tanggap merespon dan beradaptasi dengan konsep,” jelasnya.

Nursobah melanjutakn proses pendidikan menjadi blended learning, dengan menggunakan welearn.wicida.ac.id.  “PMB tahun ini memberikan banyak kemudahan bagi seluruh generasi muda se-Indonesia yang ingin meneruskan kuliahnya,” jelasnya. 

Proses pembelajaran bisa dilakukan secara daring. Untuk mahasiswa regular. Serta dapat pula mengakomodasi mahasiswa pekerja yang ingin kuliah. Terpisah, koordinator Humas PMB, Heny Pratiwi,  menjelaskan untuk PMB 2020, STMIK WICIDA juga memberikan kemudahan pelayanan dalam pendaftaran. “Cukup dari rumah karena dapat dilakukan secara online dengan mengirimkan rapor semester terakhir atau SKL melalui website pmb.wicida.ac.id atau melalui WhatsApp ke kak Nita 0812 3855 5850,”sebutnya.

Lanjut Cerita dia, Terdapat pula beragam kemudahan dan keringanan dalam proses pembiayaan, yaitu biaya kuliah bisa diangsur selama 24 bulan dan kesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp 1.500.000.
Informasi lebih lanjut mengenai PMB STMIK WICIDA dapat datang langsung ke kampus, Fb: SPMB STMIK WICIDA, Ig: pmb_stmik_wicida. Atau melaui humas PMB 0821 3529 2488.(top/boy)

Share this :

Leave A Reply