Kajati Kaltim ke Berau

0

WAKIL Bupati Berau Agus Tantomo bersama Kajati Kaltim, Dede. Riki Hayatul Firman serta jajaran Forkompinda foto bersama usai ramah tamah di Kejari Berau kemarin.

TANJUNG REDEB, DISWAY – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Timur, Deden Riki Hayatul Firman, bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Wilayah Kalimantan Timur, Aty Kusniawati kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau, Kamis (3/9) kemarin.

Rombongan disambut Wakil Bupati Bupati Berau, Agus Tantomo, beserta Kepala Kejaksaan Negeri Berau, Jupri dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), sekaligus menggelar ramah tamah bersama pemangku adat Kesultanan Gunung Tabur dan sambaliung, serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Berau.

Ditemui usai silaturahmi dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat, Kajati Kaltim mengatakan kunjungan kerjanya ke Bumi Batiwakkal, merupakan kunjungan kerja biasa. “Kunjungan ini pertama saya silaturahmi dengan anak-anak saya di Kejari Berau yang kedua karena saya orang baru bersilaturahmi dengan Forkopimda,” Jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut Kejati Kaltim itu juga menyebutkan jika kantor kejaksaan Berau sangat bagus juga kantor terbesar untuk sekelas Kejari. “Kantor Kejaksaan ini sangat indah sekali mungkin ini terbagus di Kalimantan Timur kemarin saya dari Kaltara, Malinau dan saya pikir ini yang terbaik untuk kelas kejaksaan,” pungkasnya.

Saat ditanya pelaksanaan tugas Kejari Berau, Deden mengungkapkan cukup baik dalam penanganan kasus di Bumi Batiwakkal tersebut. Usai melakukan silaturahmi dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat Kajati melanjutkan rapat internal dengan Kajari hingga kasi kejaksaan negeri Berau.

Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo, menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada kajati Kaltim yang telah berkunjung ke Kabupaten Berau. Dalam kesempatan itu Wabup nuga menyampaikan kondisi Kabupaten Berau serta sinergisitas yang selama ini telah terbangun dengan baik bersama jajaran Kajari Berau dan seluruh forkopimda dalam pelaksanaan pembangunan di Bumi Batiwakkal.

“Kami menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Kajati Kaltim yang telah berkunjung ke Kabupaten Berau,” ungkapnya. HUMAS/APP

Share this :

Leave A Reply