Gerindra Serahkan SK Pencalonan

0
Gerindra
Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun menerima SK penetapan Partai Gerindra. (Fairuz/ Nomorsatukaltim)

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Partai Gerindra menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Hotel Bumi Senyiur, Rabu (2/8). Rapimda dihadiri puluhan orang dari seluruh DPC maupun PAC, yang ada di Kaltim.

Sekretaris DPD Gerinda Kaltim Seno Aji menjelaskan selain menggelar Rapimda, kegiatan ini juga turut menyerahkan form B1-KWK. Dari partai ke seluruh bakal calon yang diusung oleh Gerindra. “Kita akan berikan form B1-KWK ke bakal calon. Itu sebagai salah satu persyaratan pendaftaran,” kata Seno Aji.

Kegiatan menggunakan standar protokol kesehatan COVID-19. Setiap kursi maupun meja diberi jarak. Bahkan semua kader maupun bakal calon mengenakan masker ketika mengikuti kegiatan tersebut. Terlihat beberapa Bacalon dari beberapa daerah hadir. Petahana Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah bersama calon wakilnya Rendi Solihin hadir. Selain itu bacalon wali kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan wakilnya Thohari Aziz turut hadir.

Kemudian pasangan bakal calon Walikota Samarinda Andi Harun dan Rusmadi juga tampak hadir dalam Rapimda tersebut. Setelah penyerahan form B1-KWK, kegiatan rencananya dilanjutkan dengan Rapimda semua pengurus partai. (m8/boy)

Share this :

Leave A Reply