Diusung Empat Parpol, Pasangan Boni-Avun Akan Daftar di Hari Pertama

0

Ujoh Bilang, nomorsatukaltim.com – Pilkada Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) 2020 bisa dipastikan bakal ramai. Yang menarik, pasangan incumbent bakal Calon Bupati Bonifasius Belawan Geh dan Wakil Bupati Yohanes Avun dipastikan akan maju sebagai kandidat, dan mendaftar ke KPU Mahulu, Jumat (4/9/2020).

“Diusung dan didukung oleh empat partai politik. Yaitu Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, dan PKB,” jelas Ketua Badan Pemenangan Boni-Avun, Hendrikus Keling, kepada wartawan, Rabu (2/9/2020) di Ujoh Bilang.

Pasangan Boni-Avun tak mengumbar janji muluk. Hanya bertekad melanjutkan moto, Pembangunan Mahulu Sekali Lagi. Bahkan siap menjamin kesinambungan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tegas dan dapat dipercaya.

“Program pro rakyat. Kepada masyarakat simpatisan dan pendukung, mari kawal pilkada Mahulu agar berkuliatas,” beber Hendrikus Keling, yang juga Ketua Komisi III DPRD Mahulu.

Pasangan Boni-Avun akan mendaftar ke KPU Mahulu di Kampung Long Bagun. Berangkat dari Kantor Sekretariat Partai Gerindra di Ujoh Bilang, pukul 09.00 WITA. Akan dikawal 13 Anggota DPRD Mahulu dari tiga parpol pengusung.(imy/zul)

Bagikan:

Leave A Reply