IRAW Siap Mendaftar

0

IRIANTO Lambrie- Irwan Sabri menerima formulir model B.1-KWK dari NasDem dan Golkar.(IST)

TANJUNG SELOR, DISWAY – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Utara, Irianto Lambrie-Irwan Sabri, secara resmi telah mendapatkan formulir model B.1-KWK dari 6 partai politik yang mengusung pasangan dengan akronim IRAW itu.

Enam partai politik yang mengusung IRAW di Pilgub Kaltara 2020, yaitu PKS yang memiliki 3 kursi di DPRD Kaltara, PBB dan Perindo masing-masing 1 kursi, NasDem 2 kursi, Golkar 4 kursi dan PAN 2 kursi.
“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh partai yang telah memberikan B.1-KWK kepada kami,” ujar juru bicara IRAW, Ricky Valentino, Selasa (1/9).

Partai yang terakhir menyerahkan formulir model B.1-KWK, kata Ricky, yakni NasDem pada Selasa (1/9). Dengan lengkapnya formulir model B.1-KWK yang diterima pasangan IRAW, tim pemenangan sedang melakukan persiapan untuk pendaftaran ke KPU Kaltara, yang rencananya dilakukan pada 6 September mendatang, setelah dilaksanakan deklarasi.

“Semua proses sedang dipersiapkan, mudah-mudahan tidak ada hambatan,” ujarnya.

Ricky juga berharap kepada seluruh parpol yang sudah memberikan kepercayaan kepada pasangan IRAW, untuk tetap solid. Kemudian, bisa bersama-sama mengikuti pendaftaran Irianto Lambrie-Irwan ke KPU nantinya.

Namun, Ricky juga menegaskan pendaftaran ke KPU Kaltara, tetap menerapkan protokol kesehatan. Yakni tidak akan ada arak-arakan yang berlebihan saat mengiringi Irianto Lambrie-Irwan Sabri.

Kata Ricky, yang akan ikut ke KPU hanya pasangan calon dan ketua partai, serta sekretaris. “Ada juga pengurus inti partai lain, tapi tidak banyak. Kami dari IRAW sangat patuh dengan aturan untuk mencegah terjadi penyebaran COVID-19,” ujarnya. */ZUH/REY

Share this :

Leave A Reply