Bikin Geger, Orang Mabuk Disangka Meninggal di Toilet Masjid

0

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Warga RT 43 Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah dibuat heboh oleh kelakuan seseorang yang tengah berada di bawah pengaruh alkohol, Rabu (2/9/2020).

Adalah P (18) warga Bangun Reksa Asri RT 20 Blok Z nomor 52 Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara yang sempat dilaporkan oleh penjaga Masjid Al Amir, tergeletak tak bergerak di dalam toilet masjid, sekitar pukul 07.30 wita.

Sehabis salat Subuh, saksi Tono melihat ada motor di parkir di depan masjid. Setelah di periksa di kamar mandi masjid, ada orang yang berada di dalam kamar mandi karena posisi pintu masjid tertutup.

Selanjutnya, setelah ditunggu sampai pukul 07.30 Wita, orang yang berada di kamar mandi tersebut belum keluar juga, dan setelah dilihat posisi korban tergeletak di lantai kamar mandi.

“Saya cek di wc ternyata tertutup dari dalam. Saya intip orangnya tergeletak. Jadi saya kasih tahu ke Supri (rekan Tono) menghubungi Polsek Balikpapan Utara,” ujarnya.

Pukul 07.40 Wita, piket penjagaan Polsek Balikpapan Utara  bersama petugas BPBD dan Info Bencana tiba di TKP dan memeriksa korban. Ternyata korban masih bergerak, sadar, dan sehat.

“Kita dobrak pintunya, sekalinya dia teriak,” ujar petugas BPBD Kota Balikpapan, Iwan.

Setelah diinterogasi petugas, korban mengaku sedang dalam keadaan mabuk berat.

“Katanya tadi malam selesai minum miras,” tambahnya.

Selanjutnya korban pun langsung dibawa ke Polsek Balikpapan Utara untuk dimintai keterangan. (Bom/zul)

Bagikan:

Leave A Reply