Makin Gemuk, RM-Thohari Kembali Dapat Dukungan Partai

0

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Usai mendapatkan 7 partai politik (Parpol) pengusung dan 1 dukungan, kini pasangan bakal calon Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan Wakil Wali Kota Thohari Azis kembali mendapatkan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dengan demikian, jumlah partai politik pengusung sebanyak 8 Parpol dan 1 pendukung. Yaitu Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat, PKS, Gerindra, Perindo, PKB, PPP, dan PAN.

Hal itu disampaikan Rahmad Mas’ud dalam pesan singkatnya kepada Nomor Satu Kaltim, Selasa sore (1/9/2020). Berdasarkan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP nomor 232/SK/DPP/C/VIIII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota.

Dalam SK yang diterima Rahmad Mas’ud, DPP memberikan persetujuan kepada pasangan calon Wali Kota Rahmad Mas’ud dan Wakil Wali Kota Thohari Azis. SK tersebut ditandatangi oleh Plt Ketua Umum H. Suharso Monoarfa dan Sekjen Arsul Sani pada 31 Agustus 2020.

Disinggung mengenai calon tunggal apakah hal tersebut yang diinginkan. Rahmad Mas’ud menegaskan mempersilakan siapapun yang bisa maju dalam Pilkada.

“Saya berterimakasih kepada semua partai yang memberikan amanah kepada kami berdua,” ujarnya.

Sebagai informasi, pada Minggu malam (30/8/2020) pasangan Rahmad Mas’ud dan Thohari baru saja mendeklarasikan sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah 9 September mendatang. (fey/zul)

Share this :

Leave A Reply