Bioskop Buka Lagi? Anak Muda Samarinda: Setujuuu…

0

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Wacana dibukanya kembali bioskop direspon masyarakat Kota Tepian. Sebagian besar setuju. Agar tidak stres hadapi pandemi COVID-19.

Fira diantaranya. Mengaku sangat setuju sekali. Lebih cepat lebih bagus katanya. “Lebih bagus kalau secepatnya dibuka, karena kan banyak banget orang pengen nonton kembali. Biar mereka ada refreshing, walaupun filmnya tidak ramai mereka bakal serbu buat nonton,” katanya. Fira pun menggebu-gebu. Menanti kapan biskop akan dibuka kembali.

Jika dibukanya bioskop untuk sekedar menghibur itu tidak masalah. Tapi, kalau dikaitkan akan meningkatkan imuntas tubuh, bagi Fida, rasanya tidak mungkin. Perempuan berkerudung hitam ini menyebut hal itu sulit diterima secara nalar.  

“Menurut saya tidak logis, karena meningkatkan imun tidak dengan menonton bioskop. Jika ingin meningkatkan imun bisa dilakukan dengan cara berolahraga, makan-makanan yang berprotein atau vitamin,” tuturnya.

Tapi bagi Padea, salah satu warga lain lagi. Ia tetap setuju dengan dibukanya bioskop. Tapi bukan untuk meningkatkan imunitas. Melainkan membantu perekonomian.

“Saya setuju, karena disi lain bisa meningkatkan perekonomian,” ucapnya. Ada hal lain yang perlu menjadi perhatian. Bagi dia. Yaitu jarak tempat duduk antar penonton. Dia meminta itu diatur. Jangan terlalu dekat. Agar tidak menjadi penyebaran cepat COVID-19. “Teknisnya bisa diatur seperti jaraknya jangan terlalu dekat gitu,” ucapnya. (tor/boy)

Share this :

Leave A Reply