PT MKI- MHU Sumbang 22 Sapi Kurban

Istimewa.

Samarinda, nomorsatukaltim.com –  PT Mahaguna Karya Indonesia (MKI) bersama PT Multi Harapan Utama menyumbang 22 sapi kurban. Diberikan ke wilayah operasional perusahaan.

Penyebaran sapi kurban merupakan kegiatan rutin tahunan. Yang dilakukan anggota holding pertambangan ini. Saat disambangi Disway Kaltim, Koordinator Lapangan PT MKI, Hifni mengatakan kurban akan diserahkan ke beberapa desa di Kukar. Seperti di desa Jongkang, Jembayan, Loa Kulu kota, Kesultanan Keraton Kukar dan di Desa Bakungan.

“Selain masyarakat setempat, kami juga membagikan hasil kurban kepada karyawan MKI,” jelasnya.

Ia menambahkan berkurban tahun ini sungguh bernuansa berbeda. Menyikapi, maraknya penyebaran pandemi ini. Mengetuk perusahaan yang bermitra dengan MHU ini. Memperluas jangkauan penyebaran daging hasil kurban.

“Berkurban tahun dirasa spesial. Sebab tahun ini, kita berhasil memperluas jangakauan penyebaran daging kurban di berbagai desa. Bahkan, desa bakungan pun sudah kami bagikan juga,”imbuhnya.

“Kita juga akan menyerahkan sapi kurban di masing-masing titik totalnya sebanyak 22 ekor,” ujarnya. 

Ia melanjutkan, hewan kurban ini tidak hanya disalurkan ke masjid-masjid di wilayah operasional. Melainkan juga beberapa instansi dan komunitas terkait. Sesuai dengan yang diajukan. 

Hifni berharap bantuan hewan kurban akan memberikan manfaat bagi masyarakat. Dan silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat terus berjalan. Dalam kondisi pandemi COVID-19 ini, sudah sepatutnya untuk saling membantu. 

“Tahun ini jumlahnya lebih banyak dibandingkan tahun lalu, kita berharap ini bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini, kita juga berharap sesuai fungsinya kehadiran BUMN dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat,” tutupnya.(adv/top/boy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*