Erwin Merapat, Meiliana : Saya Mau Walikota-nya!

Meiliana. (Dok./nomorsatukaltim)

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Erwin Izharudin mulai merapat ke Meiliana. Pasca bercerai dengan Apri Gunawan.

Meiliana sendiri sempat mundur dari pencalonan. Walaupun sebelumnya telah mengambil formulir pendaftaran ke sejumlah partai politik.

Dikonfirmasi terkait hal ini Meiliana membenarkan. Pekan lalu, tim dari Erwin Izharudin melobi dirinya untuk berpasangan dan maju dalam Pilkada Samarinda 2020.
“Memang betul, tim Erwin sempat menemui saya belum lama ini. Tapi saya tidak mau jadi wakil, tapi wali kotanya,” kata Meiliana.

Saat ini ia resmi diangkat menjadi kader DPD I Partai Golkar Kaltim. Menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Kelembagaan. Bahkan sesuai arahan partai, posisinya harus sebagai wali kota. “Saya ini kan sudah jadi pengurus partai, jadi saya ikut apa perintah partai. Kalau Golkar posisinya mau sebagai wali kota,” jelasnya.

Terkait kemungkinan berpasangan dengan Erwin, menurutnya sangat memungkinkan. Bahkan sosok Erwin dikenal baik dan sopan. Sehingga jika memang partai mendukung dan posisi yang diinginkan sesuai, tidak menutup kemungkinan ia akan maju kembali.
“Saya kan sudah memutuskan mundur, tapi ini juga ada kehendak Allah. Saya pasrahkan semua kepada-Nya,” tutur Mei, sapaan akrabnya.

Diketahui, selain berpengalaman menjadi seorang birokrat. Sosok Meiliana tak asing dengan kota Samarinda, sebab tahun 2015 lalu, ia sempat dipercaya menjabat sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Samarinda, era kepemimpinan Gubernur Awang Faroek Ishak.

Meiliana diketahui mengisi kekosongan jabatan wali kota waktu itu, dikarenakan Syaharie Jaang kembali maju dalam kontestasi Pilkada Samarinda 2015. (sam/boy)

Baca juga: Fiks, Erwin Izharudin-Apri Gunawan “Cerai”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*