Untuk Kemanusiaan, Tim Relawan Covid-19 MPC-PP Kubar Terus Bergerak

Ketua MPC-PP Kubar, M Teddy Rahmat Hidayat ST, saat menyerahkan bantuan kebutuhan pokok, Selasa (28/7/2020) kemarin di Sendawar. (Foto Imy/nomorsatukaltim)

Sendawar, nomorsatukaltim.com – Task Force relawan kemanusiaan Covid-19, MPC Pemuda Pancasila (PP) Kutai Barat (Kubar), bekerjasama dengan sejumlah pihak dengan tagline #GotongRoyongCegahCorona serta #GotongRoyongIndonesiaBersih, terus bergerak di 10 dari 16 kecamatan di Kubar.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kubar, Muhammad Teddy Rahmat Hidayat ST, menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka kemanusiaan memutus rantai peredaran Covid-19. Dengan membagikan kebutuhan pokok, serta melakukan penyemperotan disinfektan ke rumah masyarakat dan tempat keramaian sejak 3 bulan terakhir.

Kemudian lanjutnya, kegiatan kemanusiaan MPC-PP Kubar akan terus berlanjut. Meski saat ini memang hanya ada pengurus kabupaten dan 10 pengurus tingkat kecamatan terbentuk.

Namun ia menjelaskan, kegiatan kemanusiaan itu merupakan kegiatan nasional. “Kondisi tersebut tidak mengurangi semangat kami (MPC-PP Kubar,Red) untuk terus melakukan kegiatan kemanusiaan dalam usaha memutus rantai covid-19,” ucapnya.

Selain kegiatan penyemprotan disinfektan dan menyalurkan kebutuhan pokok. Tim relawan MPC-PP Kubar juga memasang stiker imbauan dirumah warga. Yakni menjaga jarak, gunakan masker, serta tangan selalu dicuci agar higienis.

“Kegiatan ini kami lakukan sejak awal pandemi. Dan kami juga dibantu Srikandi PP,” pungkasnya. (imy/byu)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*