Kabar Duka, Ibunda Bupati Mahakam Ulu Tutup Usia

Suasana dirumah duka tempat disemayamkannya ibunda dari Bupati Mahulu. (Topan/Nomorsatukaltim)

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Masyarakat Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), Kalimantan Timur (Kaltim) berduka.

Nyonya Yohana Hure Himang, Ibunda dari Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh dikabarkan meninggal dunia pada, Kamis (23/7/2020) pagi sekitar pukul 08.00 Wita usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina, Kota Samarinda.

Ditemui dirumah duka di Jalan Kedondong, Samarinda, Kamis malam. Hendrikus Keling, cucu pertama Yohana mengatakan, neneknya meninggal dunia di usia 79 tahun. Setelah berjuang melawan penyakit stroke yang di derita selama 10 tahun.

“Beliau meninggalkan 4 anak, termasuk ibu saya,” ucap Keling pada Nomorsatu Kaltim.

VIDEO SUASANA DI RUMAH DUKA DI SAMARINDA

Rencananya, jenazah neneknya akan dimakamkan pada Sabtu (25/7/2020) mendatang di Pemakaman Umum Katholik, Kelurahan Sungai Siring, atau tepatnya di Jalan Poros Samarinda – Bontang.

“Kami menunggu pihak keluarga semuanya berkumpul,” ujar Keling, lagi.

Sejumlah ucapan duka terus berdatangan dari berbagai instansi, kedinasan dan kerabat tersusun rapi. Termasuk dari jajaran DPRD Mahulu.

Ucapan Duka

“Atas nama pribadi, keluarga dan pimpinan serta seluruh anggota DPRD serta jajaran. Saya mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ibu Yohana Hure Himang, ibunda dari Bapak Bonifasius Belawan Geh,” tutur Ketua DPRD Mahulu, Novita Bulan kepada pewarta.

Ia juga berdoa semoga amal ibadah Nyonya Yohana diterima disisi Tuhan yang maha kuasa.

“Bagi keluarga yg ditinggalkan, serahkanlah semua pergumulan ini hanya kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Juru selamat. Kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberikan penghiburan dan ketabahan iman bagi keluarga yang ditinggalkan,” ungkap Bulan.

Sementara itu pantauan dirumah duka. Bupati Mahulu bersama rombongan tiba di Samarinda sekitar pukul 22.50 Wita. (top/byu)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*