Siapkan 13 Atlet Terbaik

Benny Hedryantho

Tanjung Redeb, Disway – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) soft tenis yang rencananya digelar di Balikpapan, November mendatang, akan menjadi pembuktian bagi atlet soft tenis Berau.

Persiapan pun telah dilakukan. Bahkan, pengurus soft tenis Berau akan mengutus 13 atlet terbaik untuk turun di kejuaraan tersebut. “Kami sudah melakukan persiapan. Atlet juga aktif berlatih sejak seminggu lalu,” ujar Ketua Soft Tenis Berau Benny Hedryantho, Jumat (10/7).

Menu latihan yang diberikan untuk menghadapi kejuaraan tersebut, kata Benny, di antaranya latihan fisik hingga teknik bermain. “Kami juga latih game sesama atlet,” imbuhnya.

Sejauh ini, diakuinya tidak ada kendala serius. Latihan, kata dia, berjalan lancar, meskipun beberapa bulan lalu latihan rutin sempat tertunda akibat pandemik Corona.

“Sekarang anak-anak setiap latihan selalu bersemangat, dan antusias menerima materi-materi yang saya berikan,” ungkapnya.

Terkait target pada Kejurprov November mendatang, pihaknya berharap atlet yang diturunkan dapat meraih hasil maksimal. “Yang jelas, target kami menang dalam setiap pertandingan,” ujarnya. *

Saksikan video menarik berikut ini: