Kebakaran di Muara Kaman, Alif Turiadi Langsung Turun Serahkan Bantuan

Kukar, Nomorsatukaltim.com – Sebanyak 13 unit bangunan terdiri dari tempat tinggal, sarang burung walet hingga sekolah di Desa Sedulang, Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (10/7/2020) dini hari ludes terbakar.

Mengetahui kabar tersebut. Wakil Ketua 1 DPRD Kukar, Alif Turiadi langsung turun ke lokasi untuk memberikan bantuan sekaligus melihat kondisi masyarakat yang menjadi korban.

“Alhamdulillah tidak ada korban dalam musibah ini. Tapi saya harap bantuan dari sejumlah pihak bisa segera disalurkan,” ucapnya pada nomor satu kaltim.

  • sang badar
  • andirus
  • zairinsarwono

Perjalanan menuju lokasi kebakaran pun cukup jauh. Kurang lebih sekitar 3 jam dari Tenggarong. Meski begitu, hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi Alif untuk bisa menemui masyarakat yang sedang terkena musibah.

“Ini sudah tugas saya. Apalagi Muara Kaman merupakan daerah pemilihan (Dapil) saya saat pemilihan legislatif kemarin. Karena tanpa masyarakat, saya bukanlah siapa-siapa dan tidak mungkin duduk sebagai wakil rakyat,” ungkap politisi Partai Gerindra ini.

Ia pun mendoakan agar masyarakat yang ditimpa musibah kebakaran ini bisa tabah dan kembali bangkit untuk melanjutkan hidup. Apabila ada hal yang diperlukan, bisa disampaikan kepada pihak kecamatan dan juga DPRD. (adv/mrf/byu)

  • kpu kutim1
  • kpu kutim2
  • kpu kutim3
kpu kukar

Saksikan video menarik berikut ini: