Bece Perpanjang Masa Bakti di Persiba

Bryan Cesar resmi kembali memperkuat Persiba di Liga 2 2020.(ist)
==========

 

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Kesetiaan menjadi hal yang patut diapresiasi di dunia sepak bola. Hal itu yang tergambarkan pada diri Bryan Cesar. Pemain kelahiran Balikpapan itu resmi memperpanjang masa baktinya di Persiba Balikpapan.

Sebelumnya negosiasi dengan manajemen memang sedikit alot. Hingga akhirnya pemain yang akrab disapa Bece itu memutuskan untuk kembali menjadi bagian dari Persiba. Ini merupakan musim kelima Bece berseragam biru.

Meski mendapatkan tawaran dari klub besar, faktor keluarga menjadi pertimbangannya. Apalagi membela klub kota kelahiran merupakan sebuah kebanggaan bagi mantan kapten tim sepak bola PON Kaltim 2016 itu.

“Ada tawaran dari klub lain. Cuma setelah diskusi dengan keluarga, saya pertimbangkan untuk membela Persiba lagi,” kata Bece, Rabu (8/1/2020).

unmul

Datangnya Alfredo Vera tentu diharapkan membawa perubahan di tim Persiba. Musim ini, Bece harus meningkatkan performanya. Mengingat musim lalu penampilan gelandang serang ini sangat menurun. Kerap Bece lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Target menuju Liga 1 membuat Bece mempersiapkan lebih matang. Walaupun kompetisi belum digelar, dia fokus latihan secara mandiri demi memenuhi target itu.

“Saat ini latihan sendiri saja untuk persiapannya. Karena kompetisi juga belum jelas kapan dimulai. Target tentunya membawa Persiba ke Liga 1,” tambahnya.

Tim sendiri akan menggelar Training Camp (TC) pada 15 Februari mendatang di Jakarta. Patut dinantikan penampilan ketiga kalinya Bece bersama Persiba di Liga 2. (fdl/dah)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: