Borneo FC Resmi Dapatkan Torres

Fransisco Torres resmi gabung Borneo FC (ist)

Samarinda, Diswaykaltim.com – Jelang kompetisi musim 2020, Borneo FC bergerak cepat mengamankan pemain yang dibutuhkan untuk mengarungi musim ini. Setelah mendapatkan Edson Tavarres untuk menggantikan Mario Gomez di kursi kepelatihan, Borneo langsung mengamankan tanda tangan juru gedor asal Brasil, Fransisco Torres.

Fransisco Torres bukan nama asing di kancah sepak bola nasional. Musim lalu ia membela Barito Putra dan Badak Lampung FC. Total, Torres berkontribusi 16 gol dari 27 pertandingan yang dijalaninya bersama kedua tim dengan rincian 12 gol dan 4 asis.

  • sang badar
  • andirus
  • zairinsarwono

Pria 30 tahun tersebut dinilai sudah mengenal gaya sepak bola Indonesia dan memenuhi ekspektasi pelatih Edson Tavares. Hal ini membuat Borneo tak berpikir banyak untuk merekrutnya.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein senang atas penandatanganan ini dan berharap Torres kian moncer di musim keduanya di Liga 1 Indonesia musim ini.

“Selamat bergabung untuk Torres, ini sesuai kebutuhan pelatih dan dia akan memberikan sesuatu untuk Borneo FC musim 2020,” ucap Nabil dinukil dari laman resmi Borneo FC.

Torres kini menjadi legiun asing kedua Borneo setelah sebelumnya Pesut Etam memperpanjang kontrak Javlon Guseynov.

Belum diketahui detail kontrak Fransisco Torres karena Borneo FC belum mengumumkan si pemain kepada publik.

Selain keduanya, beberapa pemain musim lalu dipastikan tetap membela panji Borneo FC musim ini diantaranya Gianluca Pandeynuwu, Aljufri Daud, Wahyudi Hamisi, M Sihran, Rifal Lastori, Ulul Azmi dan Wildansyah. (ava/fdl)

Saksikan video menarik berikut ini: